Search This Blog

6/29/2011

KONYOLISTA STORY (bukan untuk ditiru)

Friday, 8th April 2011 was a hectic day.
Tidak semua kejadian hari itu penting, tapi inilah salah satu cerita pentingnya…
Tentu kalian sudah mengetahui akan “Republik Upil”, bukan? 
Jika tidak tahu, anggaplah kalian tahu, jika pun kalian tidak dapat beranggapan demikian, biarlah semua ini berjalan sebagaimana mestinya. Jika kalian ingin tahu lebih lanjut mengenai Republik Upil, silakan klik “Ini dia yang bikin idup lebih idup”, atau klik
jidat teman anda, atau klik lah apapun yang anda suka. Semoga anda beruntung!
Jadi gini, kan kita (baca: warga republik upil) jarang berkumpul bersama dalam rangka bersenang- senang seperti mabok bajigur, mencari keong beracun, joget chaiya chaiya, menyulam benang biru menjadi kelambu, dan hobi lain yang sebagainya lain.
Setelah sekian lama menahan rindu untuk mabok- mabokan bareng, akhirnya hari ini kita mau ketemuan, mau ada yang traktir, sebut saja dia ratih (untuk kasus yang baik, nama tidak perlu disamarkan). 
http://www.smileycodes.info Cihiy cikiciw, akhirnya kami berenaman, di kampus yang tetep gak mau disebut namanya karena khawatir akan menurunkan popularitasnya jika diketahui di dalam kampus itu ada Negara yang wilayah kekuasaannya masih ngontrak bernama REPUBLIK UPIL.
Okeh, kegiatan gw dimulai pagi hari ini dengan mengemasi barang- barang gw untuk berangkat dan menginap di Negara tetangga sebelah yang tidak akan diakui, yaitu republic upil.
♫♪ Tililit cicit cuit syalala pam pam cuap kukuruyuk ♫♪
Eh itu bunyi hape gw, berisik sekali, sms dari bunga (bukan nama sebenarnya). Bunga ini bukanlah personil dari upil, tapi walau begitu, dari dalam lubuk hati saya, bunga tetap teman baik saya.
http://www.smileycodes.infoOke, singkat cerita, gw kemaren udah janji mau nemenin bunga ke PU UIN yang yahud itu (nama kampus tidak perlu disamarkan karena sudah banyak berjasa terhadap perkembangan skri**psi saya).

Saya pun menemaninya di UIN terlebih dahulu pagi itu hingga azan solat jumat berbunyi merdu sekali membuat jantung berdebar- debar karena kalau gak berdebar tandanya kamu sudah mati.
PU UIN tutup pas solat jumat, jadi kami pun segera bergegas keluar pergi ke masjid untuk jagain sendal jepitnya orang- orang yang lagi solat jumat, namun karena dirasa tidak perlu, ya sudah kami pun makan makanan bergizi di warung makan terdekat, bahkan kami pun minum tidak di comberan terdekat.
http://www.smileycodes.infoAkhirnya udah selesai waktu break, kamipun kembali ke PU. Oh tidak disangka, dalam perjalanan menuju PU, saya melihat seorang pria yang dulu saya sukai sedang bersama seorang wanita. Ooh hati saya menjadi berbunga- bunga melihatnya (LOH) yaa karena saya memang ingin melihatnya berdua dengan yang lain. 
http://www.smileycodes.infoSaya pun memanggilnya, “HEI BRO!!”. Si bro pun menengok, dan berkata, “ciee di behel nih sekarang”. Huhu hihi oooh jadi itu ceweknya. Entah kenapa hati cemburu tapi senang melihat dirinya sudah ada yang punya.
Kemudian sebelum ke PU, bunga ingin bertemu teman lamanya yang kuliah di UIN, tapi temennya cowok semua, setelah bertemu, mereka pun mengobrol. Oh tidak, gw pun dicuekin, zzz
http://www.smileycodes.info
Akhirnya sore pun menjelang, tiba saatnya gw dan bunga pulang ke kampus kami, yang tadi gak boleh disebut, yang kalo kesana harus macet2an dulu. 
Gw ke kampus untuk bertemu republic upil, katanya mereka sudah ada disana menunggu presiden republic upil itu, yaitu saya sendiri HAHAHA.

para tersangka!

Okey, sesampainya disana kami harus segera pergi ke McD karena perut sudah harus diisi dan orang yang mau neraktir sudah siap lahir batin. Okeh tapi kenapa kami masih belum bisa pergi kesana?
Ya karena masih ada Bunga. kami merasa tidak enak jika harus mengajak bunga tapi tidak mentraktir dirinya, jadi kami ingin meninggalkan bunga dengan cara pergi satu- persatu, hingga tinggallah bunga seorang diri merana dalam sepi. 
http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

Tega!! Kalian tega kawan- kawan… aku tak menyangka kalian setega itu!!
Now, let me tell you about this ducking criminal. Don’t try this at home, okay..
Pertama, upil terdiri dari 6 orang tidak tau diri, berdosa, dan tidak berperasaan (ooohh). Posisinya, mereka sedang duduk melingkar berkumpul di student lounge bersama bunga yang notabene adalah seorang outsider (I hate to say this, I’m sorry bunga..).
http://www.smileycodes.infoKedua, 3 orang upil pergi terlebih dahulu ke McD. Jadi tinggallah 3 orang upil lagi bersama bunga di lounge, including me. Bingung gimana mau bilang ke bunga tanpa menyakiti hatinya. Akhirnya kami menyusun kebohongan lagi demi menjaga hatinya bunga. Gw dan 2 upil lain yang ada disitu yang padahal deket2an malah smsan menyusun strategi yang sepertinya malah menambah kecurigaan si bunga.
Ketiga, akhirnya gw pergi dari situ dengan dalih pengen ambil buku di lockernya mega. Tinggallah esti dan mega di lounge bersama bunga..
Keempat, esti berhasil keluar dari situasi sulit tersebut dengan alasan mengambil kunci loker yang ada di gw. Muter2 terus kan, namanya juga orang boong pemula -.-'
Okeh next, satu kesalahan besar meninggalkan mega sendirian bersama bunga karena mega yang rada (ehem) lugu tidak bisa berbohong saat temannya memberi tahu untuk pura- pura pulang, dan bla bla bla. Selalu ada alasan dari mega untuk tidak mengatakan bahwa dia harus lembur buat ngaudit.
http://www.smileycodes.info
Mega mega bahkan gw ajak solat jumat bareng aja, dia malah ngerespon, “solat jumat apaan sih mol?”/// arrrrggh tidaakkkk megaaaa grrrr

http://www.smileycodes.infoLelah saya bercanda dengan dirinya, tapi tidak apa- apa, itu yang membuatnya unik. Ya mau gimana lagi 

Alhasil, semua usaha kami sia- sia, akhirnya bunga pun ikut datang ke McD tapi gak ikut ditraktir, malah diminta tolong foto- foto anak- anak upil. Walau semua merasa tidak enak, tapi kami mencoba untuk mencairkan suasana.
http://www.smileycodes.infoJelas disini sayalah yang merasa paling bersalah, karena saya kan sudah bareng sama bunga dari pagi, saya yang membawanya kesini hehe.
Pas jalan ke kosan, anak upil berlima jalan duluan di depan, gw di belakang berdua bareng bunga, si bunga curhat ama gw tapi bukan masalah yang tadi. 
Mereka berlima di depan ketawa2 aja, gak tau ngetawain apa. Sampe salah satu dari mereka ada yang sms gw,”mol, tadi kita ngomong kedengeran gak?”. Sejujurnya sih gw gak denger sama sekali tapi karena gw inget mereka ketawa2 mulu tadi, gw kerjain aja, gw bales smsnya, “iya lah kedengeran, gw ga ikutan ya”.
http://www.smileycodes.infoMessage sent!! Gw tersenyum, tapi dalem hati ngakak…
Haha pasti mereka lagi bahas bunga. kena deh. 
Pas pulang, gw sama bunga nyusul di belakang, dan ternyata mereka berlima nungguin di jembatan. 
Sesampainya gw dan bunga di jembatan, gw liat tampang mereka pada gak enak banget, kaya baju belum disetrika, seketika gw inget, oh iya tadi kan gw kerjain ya pura2nya bunga dan gw denger percakapan mereka tadi. Hahaha
Setelah berpisah dengan bunga, tinggallah kami berenam di Negara kami, republic upil. Dan semua pun mengeluarkan uneg- unegnya, dan nanya lagi keg w, “mol beneran mol yang tadi kedengeran?”, gw jawab, “emang pada ngomongin apa deh tadi? Haha kagak, kagak kedengeran..hehe”.
Okeh, kegiatan hari itu berakhir di kosan sempit yang syahdu karena 6 orang itu sedang berkumpul bersama membicarakan betapa jahat dan konyolnya mereka hari itu. 
http://www.smileycodes.info
Ckck upil yang bodoh.. 
Semoga mereka dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini. amin ya Allah..
dan buat Bunga. kami cuma bisa bilang maaf, sungguh kau juga teman baik kami, tidak ada maksud membeda- bedakan tapi entah kenapa seolah itu yang terjadi. 
Piss, Love, and Gaul :)

1 comment:

  1. wakakakak
    ngakaks gan,,sumpah hahha
    gooooKIIIIIIIIIIILLLLL

    ReplyDelete