Search This Blog

11/16/2012

First Futsal Experience :O

Futsal? :O

Ih maleess, gw gak bisaaa main futsal.
Itu adalah kata pikiran gw saat mendapat undangan tanding futsal.

Alhasil di hari H gw setengah niat mau main dan setengah gak niat main, dan hal tersebut membuat persiapan gw juga cuma setengah-setengah yaitu cuma bawa kaos dan bergo (kerudung), gak bawa sepatu olahraga di samping wedges yang gw pake kerja.

Yeahh !!!



Futsal akan dilaksanakan sepulang kerja di hari Senin yang cerah itu. Kemudian saat kesempatan itu tiba, gw pun akhirnya ikut karena beberapa orang tidak ingin ikut jadi gw pikir kayaknya gw harus coba olahraga ini sekaligus untuk meramaikan dan menghormati si empunya acara. Hehe gw bermoral juga yaaa..

Yak gw akhirnya berfutsal memakai wedges.

Ternyata futsal sangat menyenangkan, walau gw gak menang tapi di pengalaman pertama main futsal itu dengan aksesoris wedges gw sempat mencetak gol dan merasa kegirangan sekali waktu itu. Yah pengalaman itulah yang membuat gw ketagihan ingin lagi. Thanks to Pak Iwan yang telah memberikan kesempatan kepada kami para cewe untuk mencoba olahraga futsal, karena ternyata ini sangat mengasyikkan :)

No comments:

Post a Comment