Search This Blog

2/28/2022

Nawaitu Self Improvement Lillahita'ala

Niat. Itu harus jadi hal pertama untuk mengawali perubahan hidup, tentunya berubah ke arah yang lebih baik dong. Oh siapa juga yang mau berubah ke arah yang lebih buruk?

Ga ada yang mau kan?

Tapi ada aja katanya yang namanya nasib buruk.

Apakah nasib buruk itu beneran ada? Atau cuma ada di pikiran kamu doang?

Entah. Jawabannya tergantung dari bagaimana cara kamu memandang hidup kamu sendiri

Oke kembali ke niat.

Bismillah

Kali ini saya niat untuk beneran berubah menjadi pribadi yang lebih baik, jauh lebih baik.
Saya tidak ingin bilang ini gak mudah, tapi mudah- mudahan ini beneran mudah.

Pertama- tama dengan kembali menulis. Yah, hal yang sebelumnya memang benar- benar saya sukai.

Saya tulis niat saya bahwa saya ingin terus belajar mengembangkan diri saya yang sangat jauh dari sempurna ini.

Niat yang bukan hanya untuk diri saya sendiri tapi juga untuk semua orang terdekat saya, dan bahkan mungkin untuk orang yang suka baca blog saya.

Semoga banyak manfaat yang bisa diambil yaa.

Bismillah yuk bisa yuk!

No comments:

Post a Comment