Search This Blog

6/01/2022

Lebaran Glowing dengan Inovasi Terdepan Serum Glowtening dari Scarlett Whitening (Review)

Mungkin saya sering denger serum yang bisa bikin wajah makin glowing, tapi baru kali ini saya denger nama serum yang ketika mendengarnya kita langsung tau bahwa serum ini bisa bikin wajah kita makin glowing.
 

Nah ini dia, namanya glowtening serum, inovasi terkini dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista.


Sebelumnya, saya udah pernah bahas tentang serangkaian facecare Scarlett Whitening Brightly yang sudah terdaftar BPOM, not tested on animals, dan yang gak kalah penting tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan hydroquinon, sehingga aman dipakai oleh ibu hamil dan saya yang kebetulan lagi menyusui.

Selain itu, harga serum Glowtening ini juga cukup terjangkau Bu daripada serum merk lain, yakni hanya 75ribu saja kita sudah bisa mendapatkan perawatan wajah terkini yang aman dan menjanjikan.

Nah terus kan pas banget nih serumnya saya pakai pas momen lebaran, biar lebaran saya makin glowing hihi.

Kuy simak ulasan dari saya!

 
Scarlett Whitening Glowtening Serum

Scarlett Whitening Glowtening Serum

Klaim

Mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, menyamarkan garis halus dan flek hitam, menenangkan dan memperbaiki skin barier, dan tentu saja membuat kulit menjadi lebih sehat dan semakin glowing.

Kandungan Utama

Tranexamide Acid - Calendula Oil - Olive oil - Allantoin - Licorice Extract



Kemasan

Serum glowtening ini dikemas dalam kemasan kaca transparan berwarna pink dan putih yang manis berisi 15ml serum dengan tutup berpipet yang praktis dan aman untuk menuangkan serum langsung ke wajah. Selain itu, kemasannya praktis banget dan aman buat dibawa bepergian, soalnya pas saya mudik lebaran, saya bawa serum ini kemana- mana.

Warna dan Tekstur Glowtening Serum Scarlett

Tekstur, Warna, dan Aroma

Glowtening serum ini bertekstur agak kental namun sangat watery dan ringan, ketika diaplikasikan ke kulit, serum langsung meresap dan meninggalkan kesan lembut dan terhidrasi layaknya kulit sehat. Uniknya, warna serum ini adalah putih susu mirip seperti krim pagi/ siangnya dan punya aroma lembut yang juga mirip dengan krim siang.

Cara Pakai

Glowtening serum ini biasanya saya pakai setelah memakai serum scarlett yang brightly ever after, caranya sama dengan serum brightly ever after yaitu dengan meneteskan 2-3 tetes glowtening serum, usap dan pijat secara perlahan, kemudian ratakan serum ke seluruh kulit wajah untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing, dan sehat


Cara Mengecek Keaslian Produk Scarlett

Oh ya Bu, satu lagi yang saya suka dari produk- produk Scarlett Whitening ini adalah karena kemudahannya dalam memeriksa keaslian produk. Siapa sih yang gak worry dapet produk skincare yang palsu? Apalagi sekarang banyak banget beredar produk- produk palsu karena bekas kemasannya dipakai lagi sama orang yang gak bertanggung jawab.
 
 
Tampilan web untuk cek keaslian produk

 
Nah kalau Scarlett ini mah aman, karena kita bisa dengan mudah memeriksa keaslian produknya, caranya dengan masuk ke link https://verify.scarlettwhitening.com/, kemudian kita tinggal mengisi data yang diminta lalu masukkan kode di bawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.
Kode uniknya ada di kardusnya Buy ada di bawah stiker hologram.

Progress Selama Menggunakan Facecare Scarlett Brightly

Karena tipe kulit saya merupakan tipe kulit normal dan sudah agak cerah, jadi perubahan ke cerahnya gak terlalu keliatan, namun masalah yang saya alami adalah pori- pori wajah yang cukup besar, juga ada sedikit bekas jerawat jadi mungkin perubahannya ada di situ ya Bu.
 
 


 
Glowtening serum ini saya rasakan efektif ketika pemakaiannya digabung dengan rangkaian perawatan wajah brightly dari scarlett juga, manfaatnya juga langsung dirasakan di kulit wajah saat pertama kali pemakaian, yang pasti kulit jadi terasa lebih lembut dan lebih glowing kayak yang kalo ada lalat di wajah bisa kepleset tuh lalet hehe.



Cara Memesan Produk Facecare Scarlett Whitening

Produk facecare scarlett ini bisa langsung dipesan di sini yaa Buu https://linktr.ee/scarlett_whitening. Mudah banget kan?
Cus ikut cobain serumnya, terus share yuk pengalaman pakainya.
 
Salam cantik!

No comments:

Post a Comment