Source: https://www.mitsubishi-motors.co.id/category/news-id/dirumahaja-dan-manfaatkan-layanan-home-service-mitsubishi-motors |
Sedangkan untuk servis berkala di dealer Mitsubishi Motors, pelanggan dapat menggunakan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan servis cepat untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan. Pada MQP ini kendaraan konsumen akan dikerjakan oleh dua orang mekanik sehingga pekerjaan jadi lebih cepat.
Layanan Bantuan Road Assistance
Gimana ya gengs, kalo pas lagi di jalan dalam kondisi pandemi seperti ini, tiba- tiba kendaraan kita bermasalah?
Selain itu, layanan ini juga dapat memberikan servis gratis untuk konsumen yang kendaraannya mengalami ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok. Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dengan syarat usia kendaraan belum mencapai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).
Untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir, pelanggan dapat memanfaatkan seluruh jaringan dealer Mitsubishi Motor yang ada di Jabodetabek. Klik link berikut untuk menemukan lokasi dealer Mitsubishi Motors terdekat: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer .
source: https://www.mitsubishi-motors.co.id/siaran-pers/mmksi-utamakan-kenyamanan-pelanggan-dengan-perpanjangan-masa-garansi-dan-free-service-kendaraan |
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBPAcademy x Tempo Blogger Writing Competition