Search This Blog

3/03/2010

KEUNGGULAN SIFAT LEMOT

JANGAN dikira sifat lemot hanya sekedar kekurangan. JANGAN. Sekali lagi yuk, JANGAN.

Tanpa disadari, sadar gak sadar, ternyata punya sifat lemot juga bisa menguntungkan loh.

Ternyata benar adanya bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatunya tidaklah mubazir.

Walau bukan menurut penelitian para ahli, namun hal ini dapat anda percayai.
Walau ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi, kalian tetap harus mempercayai ini.

Gak percaya? Kalau tidak percaya, mari bersama meng-klik x pada pojok kanan atas jidat anda :D dan kita sudahi sampai disini.

Anda percaya? Amazing!! (jangan2 anda gak tau arti lemot?), tanyalah sama temennya.

Walau pengalaman pribadi, bukan berarti saya lemot, saya memang telat mikir, tapi bukan berarti saya lemot, ya sudahlah jikalau saya lemot pun, dengan terapi juga akan sembuh. Hahaha

THIS IS IT !!

Beberapa keunggulan lemot yang baru disadari keberadaannya setelah 20 tahun hidup di dunia ini, yaitu:

1. Lemot membuat kita tetap terlihat stay cool karena kita gak tau sebenernya apa sih yang terjadi?

2. Lemot bikin kita menghemat waktu. 
Kalau orang udah tau bahwa kita lemot, maka mereka akan to the point jika ingin berbicara dengan kita, sehingga kita tidak perlu membuang waktu percuma untuk basa basi (busuk).

3. Dengan adanya sifat lemot, maka kita sebenarnya tengah melatih kesabaran teman yang sedang berbicara dengan kita.

4. Lemot juga membuat kita sadar bahwa betapa bodohnya diri kita ini, sehingga kita terhindar dari kesombongan. Amin.

5. Well, sifat lemot seseorang bisa menghibur orang lain.
Lemotnya seseorang membuat orang itu jadi terlihat lucu dan membuat teman2 di sekelilingnya jadi tertawa hahaha (yang ini bukan gw).

6. Nah, keunggulan lemot yang ke-enam masih dalam proses penelitian. Maka saya minta doanya semoga penelitian saya cepat selesai. Amiin

Demikian, untuk saat ini keunggulannya hanya ada lima, dengan yang satu masih diragukan kebenarannya.

Hal ini sedikit banyak seharusnya dapat membuat kita SADAR bahwa semestinya kita TIDAK MELIHAT SEGALA SESUATU HANYA DARI SISI NEGATIF.
Memang benar, banyak hal yang punya banyak sisi negative, tapi seharusnya kita dapat melihat ia dari sisi yang berbeda. Oke2?

Mari kita berusaha untuk menjadi manusia POSITIF seperti Mario Teguh, motivator dengan salam supernya, dan Choky Sitohang, presenter kondang yang lagi naek daon itu, dan kawan- kawannya lah, semua manusia positif boleh diikuti kepositifannya.

Liat deh, mereka2 tuh orangnya positif banget, selalu menebarkan aura positif kepada orang2 di sekitarnya.

Jika mungkin ada yang punya tambahan apapun tentang LEMOT, boleh di share ke saya nanti akan saya proses dan saya teliti lebih lanjut :DD

Untuk saat ini, pengajuan proposal penelitian saya tentang lemot masih belum ada tanggapan karena saya memang tidak mengajukan proposal :DD
Mari kita sudahi saja, jangan ada yang marah, just share gitu loh.

3 comments:

  1. eeeeeeeeeeaaaa..
    yang pastii anee kangeenn sm loo !!!

    *laras

    ReplyDelete
  2. aseekk ada yang kangen, jadi semakin enak lah saya ini.
    ane jd inget cerita masa di bangku Sekolah Dasar, saat kita, GENG TELETUBBIES, bermain brsama. hhahaha aneh kalo inget nama gengnya, sekarang jadi terdengar kekanak2an.

    ReplyDelete
  3. semoga penelitiannya ngak "LEMOT" aja,.... lemot yg tidak menguntungkan ya !!!!

    ReplyDelete