Search This Blog

8/11/2010

Dibuang Sayang

Hari Minggu, Tanggal 11 Juli 2010
Semalem itu waktu gw gak bisa tidur sebenernya gw udah banyak nulis2 tapi kok kayaknya aneh ya tulisan gw semalem, gara2 abis baca bukunya si raditya dika yang MMJ, maksudnya sih mau ikutan bahas soal cinta- cintaan, cinta monyet tepatnya.
Tapi sayangnya tulisan gw jadi aneh kalo bahas masalah cintahh, jadi nanti aja deh gw postingnya, kalo dirasa udah gak aneh lagi, entah kapan, diarsipkan dulu aja, kayaknya emang belum layak posting, belum lulus sensor.haha
Hari libur terakhir nih, seharusnya hari ini menjadi hari yang benar- benar hari libur, berhubung seminggu ini ada aja yang bikin gw bête, tapi untungnya ada aja jalan keluar (maksudnya, gw pergi keluar rumah).
Tapi hari ini malah hari menanggung sakit dikarenakan ada tamu tak diundang, tapi sore ini udah lumayan sembuh sih akibat udah ngobat dan tidur, gw berani suer selama ini gak pernah rasanya sesakit ini, sampe2 gw nangis waktu nahan sakit sendirian di atas kasur sambil guling2 (haha kasian, payah banget), sumpah deh biasanya gak sesakit ini, mungkin karena kecapekan juga kali dah -.-)’
Terakhir kemarin gw ikut nganterin adek2 gw ke sekolahnya di sukabumi, biasanya gw ga ikut nganterin, tapi kali ini katanya mau sekalian jalan2 ke pemandian umum (mandi air belerang gitu deh) alhasil gw mau dong ikut.
Ternyata eh ternyata Tuhan berkehendak lain, jalan2 jadi kagak jadi akibat terjadi insiden ban meledug, lama berenti di jalan tol buat masang ban. Ditambah pintu masuk tol ciawi macet parah gila, jadilah sampai lokasi jam 5 sore (sepanjang jalan cuma makan, tidur, nyanyi2, makan, tidur, nyanyi2, dan tidak lupa ngetawain orang2 tak berdosa, ckck sungguh tidak produktif).
Nih pas diliat bannya udah bolong aja, kebetulan gw foto nih bannya, siapa tau pada kagak percaya. Ya berhubung nunggu bokap ganti bannya lama banget, ya udah gw foto aja deh, itu ban udah item, gak tau diri pula, fotonya buat kenang- kenangan.
Sebelum gw menjadi terlalu sibuk dengan rutinitas magang, sebelum gw menjadi terlalu sibuk untuk ngurusin laporan, sebelum gw menjadi terlalu pusing untuk menulis hal- hal penting yang terjadi, dan sebelum gw melupakan semua hal aneh yang terjadi di sekitar gw, gw juga mau nulis tentang kejadian- kejadian lucu yang sempat gw lupa. Tapi eh, tulisan gw inipun terlambat terbit deh kayaknya. Gw udah magang 4 minggu lebih, gw senang sekali karena sudah mau selesai magang. Senang juga karena berkat magang ini gw jadi punya banyak pengalaman dan pengetahuan yang gak didapat di bangku kuliah. Nanti deh gw ceritain yaa kapan2.

No comments:

Post a Comment