Search This Blog

8/27/2010

BUKAN LAGI NGOMONGIN ORANG


Marpu’ah lah namanya, bukan kok, bukan lagi ngomongin orang..
Marpu’ah adalah nama henfon gw yang canggih yang sudah telah menemani hari2 gw tiga tahunan terakhir ini, sampai2 bentuknya tidak karuan. Walau pada mulanya bentuknya sangatlah karuan, tapi sekarang sudah tidak karuan lagi.
Mungkin kalian ingin bertanya, mengapa marpu’ah dinamakan marpu’ah??
Ya, mungkin saya juga ingin menjawab, marpu’ah dinamakan marpu’ah karena memang ia ditakdirkan untuk diberi nama marpu’ah, dan kalian tau itu artinya apa? Takdir merupakan sesuatu yang tak dapat disangkal, jika henfon gw ditakdirkan bernama marpu’ah, maka memang harusnya seperti itu…
Semoga jawaban saya yang logis dan rasional itu dapat memuaskan dahaga anda akan ilmu pengetahuan..aminamin.

Ini dia si PUPU MARPU'AH..
Hmmm…tapi belakangan ini, marpu’ah bukanlah marpu’ah, itu telah berubah semenjak gw kehilangan hape gw, temennya marpu’ah, yang bernama chabelita itu (itu adalah kata ganti marpu’ah yang notabene adalah benda). Hape gw yang bernama chabelita adalah hape merakyat yang murah meriah yang biasa disebut CDMA berwarna hitam legam namun modis dan elegan dengan merk HUawei berkartu esia yang digemari banyak orang juga tentunya soalnya banyak yang punya kan itu hape..
Marpu’ah sepertinya merasakan kehilangan sahabat sejatinya itu juga, makanya kadang saat saya bangun tidur seringkali melihat marpu’ah tiba- tiba saja sudah tergeletak tak berdaya di atas lantai, padahal awalnya marpu’ah berbaring tak jauh dari tempat gw tidur. Sungguh malang nasib hape itu, ia kini sendirian, tak ada lagi teman berbagi, kini hanya ia yang kena pencet2an jempol gw yang mulai membengkak ini karena bonus sms yang berlimpah walau seringkali tidak terpakai.
Marpu’ah benar2 berubah…
Jika dihitung2, perubahannya sekitar 186,7 derajat selsius..
Ia kini sering menyendiri, mungkin karena tak ingin disentuh, ia juga sering tertangkap ingin bunuh diri, namun Alhamdulillah gw bisa menghalanginya untuk bunuh diri karena marpu’ah memang sering melemah dan kurang gizi, ckckck sungguh mengenaskan. Di sekujur tubuhnya pun ada bekas2 luka yang sukar dihilangkan, entah ia mencoba untuk melukai dirinya sendiri atau apa? Semua ini masih merupakan misteri yang tak terpecahkan.
Kemarin pagi aja, bangun2 gw langsung kebingungan nyariin marpu’ah, ehh tau2 udah ada di kolong tempat tidur, mau ngapain coba itu benda ampe ke kolong2? Sakit dah tuh kayaknya.hahaha
Akhirnya, dengan sangat menyesal, gw pun kini benar2 ingin menyingkirkan si marpu’ah dan mendatangkan hape baru yang lebih sehat, kuat, tampan, dan dahsyat..
Ya ya dengan harapan hape ini akan bernasib lebih baik daripada marpu’ah, let’s pray buddies…
 haha sumpah jelas banget ini...ga ada yg ga jelas..ckck

No comments:

Post a Comment