Search This Blog

5/08/2011

Inilah Kesesatan yang Nyata

Saya ingin sedikit bercerita..

sedikit dari Hongkong!! kayaknya lu cerita udah banyak deh mol, blog ampe penuh gini karena ga pernah disiram... ckck
yaudah sih, santai aja kalii http://www.smileycodes.info

Ceritanya pada jaman dulu waktu gw masih duduk di kelas 4 di SDN Ci
payung I (Nama sekolah adalah asli demi menebar popularitas sekolah terkait). hasek.

Dulu gw kan suka maen tuh, yaa namanya juga anyak- anyak...
Pada hari Minggu yang indah, gw dan teman2 gw yang dulu dekil- dekil tapi seiring perkembangan sabun mandi, mereka jadi pada cantik- cantik, memang sudah telpon- telponan (dulu masih pake telpon rumah), janjian besok akan berkumpul di rumah febi (nama sudah baik tidak perlu disamarkan) dalam rangka mengerjakan tugas, padahal mah kaga tau dah tuh kita ngapain...

Dulu memang temen main gw yaa itu- itu aja, sebut saja dia Laras, Tasya, Irine, Febi, Fani, dan kadang2 Anita ikutan juga. Btw, fani itu nama panggilan gw di jaman dulu loh, tapi temen2 gw yang tersebut diatas suka manggil gw pano, kata mereka, pano itu singkatan dari pantat nongol. wahahaha senangnyaaa mereka perhatian sekali yaa sampe tau gitu kalo pantat gw nongol. *eett dah yak -.-'
http://www.smileycodes.info
Karena rumahnya pada deket2an dari sekolah, jadi pulang sekolah suka maen ke rumah temen, malahan kakak gw suka ikut2an main ke rumah temen gw, ngikutin perkembangan gosip adek kelasnya, haduuuhh kakak gw kaga punya temen apa yak? http://www.smileycodes.info

Jadi permainan gw sama temen2 sekolah dan permainan gw sama temen2 rumah itu beda.

Gw kalo main sama temen2 sekolah tuh sukanya main boneka barbie, main drama2an di kamer (geli gw kalo inget yg ini, najesss hahaha), main salon- salonan, baca buku cerita yang banyak gambarnya, main masak2an, nonton VCD yang mana pada zaman dulu VCD-nya masih gede2 banget kan diameternya kira2 yaa 79cm lebih lahh (yang percaya berarti rada2), dengerin kaset di radio sambil nyanyi, dulu tuh gw dan temen2 gw lagi pada suka sama sherina, ruth sahanaya, dan westlife, sampe pada ngoleksi gambar2nya gitu deh, terus bahas gantengan shane lah daripada nicky, gantengan brian lah, kalo menurut gw sendiri sih dulu kayaknya Mark yang paling bagus suaranya...

Dua orang temen gw ada yang melihara anjing, jadi kalo pas ke rumah mereka suka repot gitu soalnya anjingnya suka nyamperin ngegonggong gitu, tapi gw denger salah satu anjing temen gw ada yang baru aja gugur di medan perang (eaa), gila ya dari gw SD, si choky baru wafat sekarang, panjang umur banget. Mungkin karena ia suka menggonggong.

Jadi, mulailah Anda menggonggong dari sekarang supaya panjang umur.

Sedangkan, gw kalo maen sama temen2 rumah gw, mainnya main layangan, dulu gw sering ke warung cuma buat beli layangan atau sekedar beli benang kenur, main tebak gundu juga, makanya kelereng gw jadi banyak banget. Main kartu, main sepeda sampe pernah nyusruk hahhaa lucu kalo inget itu, sayangnya lu ga bakal inget sih, soalnya waktu itu yang ngeliat gw nyusruk cuma bapak2 yang lagi nek motor, dia ngetawain gw pula. Selain itu, kita juga suka manjat2 pohon jambu atau pohon belimbing, main perosotan pake pelepah pohon pisang, dll.

Haduh masa kecil gw bahagia banget dah ah... penuh dengan romantika kehidupan rumah tangga *eh

Nah balik ke hari minggu yang indah itu, selang cerita, abis pulang maen dari rumah febi, hari masih siang menjelang sore, febi bilang ke gw kalo ada jalan pintas menuju rumah gw, yang lain udah pada nek angkot pulang ke rumah masing2, tinggal febi deh nganterin gw ke jalan pintas itu, dia ngejelasin dan gw iya2 aja (pura2 ngerti, padahal pikiran melayang2 inget kasur).

Febi selesai nganterin ke jalan tembus, dia balik pulang, udah ucap salam perpisahan cuph cuph muah muah, tinggallah gw sendiri, ga tau ada dimana.

Akhirnya gw nyebrang dan naek angkot warna biru yang gw kira menuju ke rumah gw, ternyata bukan, lamaaa ga nyampe2, kalo ga salah tu angkot ke arah sawangan, entah berapa jam gw muter2, asal turun naek angkot, waktu sudah menunjukkan jam 4 sore, waduh gaswat udah jam 4, duit udah cekak buat bayar angkot. Entah udah berapa angkot gw taekin. Gw mikir, http://www.smileycodes.infogimana sih febi, katanya jalan pintas, jalan pintas dari hongkong!!

Akhirnya gw turun di suatu jalan yang gede banget, gw ga tau gw lagi dimana (kalo sekarang sih gw udah tau kalo jalan gede itu ternyata namanya pasar jumat). Jantung gw berdebar- debar, karena duit tinggal dikit, gw ga bisa asal aja dong naek angkot, mau nanya tapi takut diculik, secara tampang gw imut2 dengan muka polos dan rambut dikuncir dua mirip putri salju lagi nyari pangeran berkuda di kota.*eh, emang putri salju dikuncir?

Entah kenapa waktu itu gw takut mau nanya, mungkin karena dulu badan gw masih kecil, jadi orang- orang yang lebih gede bikin gw serem...mungkin..

Gw pun naek angkot yang bacaannya ada bacaan alamat rumah gw, ehhh akhirnya sampe juga ke daerah yang gw kenal dan akhirnya sampe ke rumah gw. yihiiiyy pinter juga gw, walau duit jadi abis, walau gw dimarahin karena pulang telat, tapi pengalaman tersesat itu sungguh membuat gw ingin menjedodkan kepala febi ke tembok.

Padahal febi tidak salah, febi udah bilang ga usah nyebrang, tapi kenapa gw malah nyebrang?
Jadi siapa dong yang kepalanya harus dijedodin?
http://www.smileycodes.infoouch..
Coba kalo dulu gw keabisan ongkos terus nanya ama orang dan ternyata orang itu orang jahat, mungkin gw udah jadi anak jalanan, atau lebih parah lagi jadi cewek pajangan, naudzubillah...
Tapi alhamdulillah... takdir gw gak kayak gitu...
Takdir gw sekarang adalah bertemu dengan kalian, si Jennifer "Power Pup Girl", Republik upil, dan kawan- kawan lain yang tidak bisa disebut atu2 namun tetap tidak mengurangi rasa sayang saya kepada kalian. hasek dah...

iyak demikianlah adanya, terimakasih http://www.smileycodes.info

2 comments:

  1. iya...gw jg waktu jaman jahiliah suka bgt sama weslep...ampe minta dbliin vcdnya, sama kyk si Pano!

    ReplyDelete
  2. gw baru baca yg ini..whehehheh... ekekke... gelo lu mah

    ReplyDelete