Search This Blog

8/06/2020

REVIEW: The Body Shop British Rose Instant Glow Body Essence

Assalamualaikum Buybu..

Gimana nih kabarnya?  Mudah- mudahan sehat selalu yaa

Siapa disini yang punya kulit kering atau bahkan super kering kayak ami nih sampe bisa merasakan sendiri tangan kering banget gak enak dan jadinya kasar banget, apalagi sekarang semenjak pandemi harus sering- sering cuci tangan pake sabun. Awalnya sih fine aja tapi lama- lama agak ganggu gak sih bahkan gak Cuma orang lain yang megang tangan kita tapi kita sendiri sampai merasakannya kalau tangan kita tuh kering dan kasar.

Huu bete kan punya kulit indah pemberian Tuhan kok gak dirawat?

Nah ami baru nemu nih solusinya produk yang mampu mengembalikan kelembaban, sekaligus dapat menghaluskan, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.

Wihiww produk apa tuh ya kok bisa sehebat itu manfaatnya?

Ini dia The Body Shop British Rose Instant Glow Body Essence selanjutnya akan kita singkat dengan TBSBRIGBE. Udah disingkat tapi tetep panjang ya Buy ahaha daripada ga disingkat lebih panjang banget ye kan.

Nah jujur aja sebenernya ini kali pertama ami pake produk ini. Kenapa gak dari dulu sih?

Soalnya baru tauuu haha semenjak hamil terus punya anak tuh jadi lupa sama perawatan sebelum akhirnya kembali diingatkan oleh berbagai postingan medsos bahwa yang bersuami itu justru lebih membutuhkan perawatan. Jadilah sedikit demi sedikit mulai rajin lagi perawatan.

Oke kembali ke si British Rose atau mawar inggris yang punya banyak manfaat ini.
Sebenarnya TBS punya delapan rangkaian perawatan kecantikan British Rose yang terdiri dari shower gel, petal soft bath foam, petal soft hand cream, Eau de Toilette, exfoliating soap, exquiste exfoliator, instant glow body essence, serta petal soft skin. Namun karena kebutuhannya ingin mencerahkan, meratakan, melembabkan, dan menghaluskan kulit tubuh maka dipilihlah varian British Rose yang Instant Glow Body Essence.

Sebelum masuk review, ami mau kasih dulu biodata produknya (ceilee biodataaa ahaha)
Brand: The Body Shop
Varian: British Rose
Nama produk: instant glow body essence
Beli di: Store TBS di TSM Bandung
Harga: IDR 309.000 (mahal memang tapi hasilnya bikin terharu sih haha)
Isi: 250ml

Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, ini dia review The Body Shop British Rose Instant Glow Body Essence dari ami...


Tekstur

Teksturnya seperti gel karena mengandung air lebih banyak sehinggu mudah meresap ke kulit dan tidak lengket

Aroma

Wanginya tentu saja wangi mawar hehe lumayan wangi banget kalau menurut ami karena kalau kita make di tangan aja wanginya bisa kemana- mana.

Kemasan

Mungkin karena teksturnya yang agak cair jadi produk ini dikemas di dalam botol pump sehingga gak perlu takut kebanyakan kalau mau mengaplikasikan produk ke kulit tubuh, tinggal pencet pump-nya, gel pun keluar seperlunya. Mantap.

Kandungan

Kandungan utama produk ini tentu saja essence bunga mawar inggris yang ditanam secara organik di Herefordshire. Jauh ya Buy. Nah, essence/ ekstrak bunga mawar inggris ini mengandung vitamin E dan C yang berfungsi sebagai antioksidan, dan antiseptik sebagai pembersih dan penyembuh luka.

Cara pakai

cukup dioleskan ke seluruh tubuh setelah mandi sambil sedikit dipijat- pijat supaya lebih meresap

Manfaat dan hasil

Hasil yang didapat setelah pemakaian selama 2 minggu untuk kulit yang super kering:

1.    Melembabkan

Kulit ami termasuk kulit yang super kering apalagi telapak tangan saking keringnya jadi kasar. Setelah dua minggu pemakaian TBSBRIGBE, kulit ami jadi lebih lembab gak merasa kering lagi, dengan catatan harus rajin pakai produk ini minimal 1x pada pagi hari, maksimal sesering mungkin  di tangan setelah cuci tangan.

2.    Menghaluskan

Selain melembabkan, kandungan ekstrak mawarnya bikin kulit jadi lebih halus, kulit bener- bener halus banget Buy kalau habis pakai TBSBRIGBE ini. Cocok banget lah buat ami dan Buybu yang punya telapak tangan kasar. Selain itu kalau kita aplikasikan di tubuh sehabis mandi, aromanya pun wangi banget jadi Buybu gak perlu pakai minyak wangi pun udah wangi.

3.    Mencerahkan

Selain dapat melembabkan dan menghaluskan kulit, TBSBRIGBE ini juga dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Coba diaplikasikan ke bagian kulit tubuh yang warnanya lebih gelap, dalam waktu dua minggu udah keliatan hasilnya warna kulit jadi sedikit lebih merata.

So buat Buybu dan Mbak Gadis yang punya kulit kasar, jangan ragu buat beli produk perawatan British Rose Instant Glow Essence ini karena terbukti bikin kulit jadi lebih halus, lembab, dan lebih cerah.

Jangan lupa Buy slogan kita, wanita itu harus cantik!
#peace #love and #beauty






No comments:

Post a Comment