Search This Blog

6/08/2010

De Interlente Mezonte La Molente


Lama sudah saya tidak cari masalah di dunia ini dalam rangka membuat cerita menarik dalam perjalanan hidup saya untuk di tulis di blog saya sendiri. Kalian semua tidak semestinya protes atas semua kelakuan saya yang memang banyak disengaja agar terjadi suatu kejadian menarik. Katanya si om, kita boleh melakukan apa saja asal yang terpenting adalah apa yang kita lakukan itu tidak merugikan orang lain, baik secara psikis maupun materiil. 

Begitu…setujukah? harus.


Lagi- lagi dan lagi saya ingin bilang bahwa saya mungkin akan hilang, namun tulisan saya akan menjadi abadi dalam site ini.


Ah masa sih abadi? Site ini abadi gitu? Gak mungkin!! Gak ada yg abadi kecuali Allah.


Iya saya tahu…kamu tempe…


Kamu tidak boleh protes, namun kamu boleh tidak setuju dengan semua apapun pendapat dan tulisan saya, tapi disini saya lah yang paling berkuasa karena ini blog kan punya saya, terus kamu mau apa? Mau tahu? Ambil noh di tukang gorengan.


yah tuh kan..apa- apaan sih kamu tuh kalo marah ga usah sampe naek2 meja segala, sok banget sih, mau marah kayak gimana juga disini saya yang tetap berkuasa, saya, one and only, HAHAHA rasakan itu !! dengan kekuatan bulan akan menghukummu!!


*ih apa sih ga jelas banget


Mau cerita tentang yang semalem ahh…


Jadi gini, biasanya saya seperti kebanyakan anda pengguna ponsel akan mendapatkan bonus2 seperti bonus 100 sms, bonus 10 menit nelpon, bonus 10 menit  internetan, bonus rambutan 5 iket, bonus 13 pasang sendal jepit, bonus voucher belanja, bonus nginep gratis di kamar sendiri, dan lain- lain.


Kebetulan dan nampaknya sengaja saya memakai kartu matahari untuk ponsel saya (kartu matahari tau kan? Mirip kartu lebaran lah..haha) karena setiap hari dapet bonus seperti yang telah saya sebutkan 3 bonus teratas, bonus selebihnya tentu saja saya ngarang.


Tapi kamu harus tahu bahwa setiap hari saya mendapatkan bonus 100 sms ke semua operator setelah mengirim satu sms berbayar selama pulsa diatas 5000, kalo dibawah 5000, maka bonusnya menjadi 50 sms setiap hari. Ajib kan?


Namun, bonus2 sms yang bejibun itu setiap hari seringkali terbuang percuma, mubazir. Oh tidak!! Mubazir…menyebabkan saya menjadi saudara setan jikalau benar saya telah mubazir untuk tidak memakai bonus sms ini untuk setidaknya hanya sekedar say “hi” kepada kontak2 yang ada di ponsel saya.


Maka di malam yang sesunyi itu, saya pun berinisiatif untuk mengirimkan sms2 “penting gak penting yang penting, penting banget” kepada teman2 yang ada dalam kontak ponsel saya, memang tidak semuanya sih saya kirimin. Hanya beberapa orang2 yang beriman dan beramal soleh.


 Apakah anda termasuk? Jika ya, berarti waktu itu saya salah kirim sms, hahah


Saya mulai kirim sms deh tuh ke orang2 dengan bertanya, “udah tidur belum??”.


Kebanyakan balasan mereka adalah,”belum, kenapa mol?”.


Saya balas,”gapapa, cuma mau ngasih tau nih gw udah mau tidur”.


Setelah itu, balasan mereka menjadi sangat beragam, hahaha lucu juga, boleh lah saya menghibur diri sendiri malam itu, dan semoga kalian juga terhibur yaa teman2…


Maaf saya mengganggu kalian, semoga sms saya menjadi terlalu tidak penting sekali, dan semoga kalian senang.

Bukan iseng dan bukan tidak ada kerjaan, namun bukankah agama mengajarkan kita untuk menyambung tali silaturahmi? Bukan tali yang lain? Maka maksud saya hanyalah ingin menyambung tali silaturahmi bukan tali yang lain.

Ucapan terimakasih saya kepada kalian semuanya karena telah membalas sms saya yang sesungguhnya tidak penting tapi penting banget itu. Hehe.


Untuk yang tidak membalas karena sudah tidur juga saya ucapkan terimakasih karena telah membalas pada keesokan paginya saat aktifiti saya yang padat merayap dimulai.


Jualan koran lah, nagih utang lah, nengokin perusahaan pribadi, cabut rumput, ngeliat pergerakan harga saham, buang duit lah, dan masih banyak aktifiti halal lainnya :D


Udah ah..

3 comments:

  1. kok gw belum jadi korban keisengan lu yah!
    btw bonus rambutan 5 iket, bonus 13 pasang sendal jepit, bonus voucher belanja, bonus nginep gratis di kamar sendiri boleh gw minta gak gan!

    ReplyDelete
  2. haha iya nanti gw isengin lu deh jal...

    *aneh, malah minta diisengin

    ReplyDelete